Siantar News / Headline / Pria Ini Bantai 2 Penumpang dan Gorok Leher Sendiri di Kapal Laut Tujuan Nias
Korban Tewas di Kapal Menuju Gunung Sitoli

Pria Ini Bantai 2 Penumpang dan Gorok Leher Sendiri di Kapal Laut Tujuan Nias

SiantarNews|Peristiwa,- Pembunuhan sadis terjadi di kapal penumpang KM Wira Glory yang berangkat dari Pelabuhan Sibolga menuju Pelabuhan Gunungsitoli, Sumatera Utara. Sebanyak tiga orang tewas termasuk pelaku, seorang lainnya kritis. Pelaku tewas dengan menggorok lehernya usai melakukan pembunuhan. 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (20/12/2017) sekitar pukul 00.30 WIB. Kapal tersebut membawa 700 penumpang. 

“Ketika kapal sudah berada di Perairan Pulau Mursala, Tapanuli Tengah, telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku Demajaatulo Laia (56),” kata Rina dalam siaran persnya. 

Kasus Pembunuhan diatas Kapal Menuju Gunung Sitoli

Kejadian ini diketahui setelah beberapa orang didalam kapal melaporkan adanya dua orang korban tergeletak berlumuran darah. Disitu, terdapat pelaku yang sedang memegang sebilah pisau dan tongkat besi ditangannya. 

Petugas yang ada disana saat itu berusaha untuk menenangkan dan mengamankan pelaku. 

“Namun pelaku malah mengarahkan pisau yang dipegangnya ke leher sendiri sembari menggorok lehernya tersebut,” ujar Rina. 

Setelah dicek, pelaku meninggal dunia akibat kehabisan darah. Pisau yang digunakan pelaku terjatuh ke laut. Sementara, tongkat besi sudah diamankan.  

“Untuk korban yang diduga disabet pisau oleh pelaku masing-masing Peringatan Nduru (25) mengalami luka sabetan pada leher dan luka sobek pada jari kaki dan meninggal dunia. Lalu, Anugerah Waozatullo (25) mengalami luka tusukan pada leher dan meninggal dunia,” jelasnya. 

Selain itu, korban yang mengalami luka karena diduga disabet pelaku yaitu Odalige Harefa (50). Dia mengalami luka sabetan di leher dan masih dalam perawatan medis. 

“Korban dievakuasi ke RSU DR FL Tobing. Petugas masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Untuk motif masih didalami,” tukas Rina. (Rey|MTC)

Baca Juga

Erupsi Gunung Sinabung Hari Ini Sebabkan Siang Hari Jadi Gelap Gulita, Ini Videonya

SiantarNews|KARO – Erupsi Gunung Sinabung besar yang terjadi pada, Senin (19/2/2018) membuat sejumlah desa di Tanah ...