Siantar News / Headline / Gagal Beraksi, Tubuh Benyamin Gultom Diseret-seret Warga
Foto : Tribrata

Gagal Beraksi, Tubuh Benyamin Gultom Diseret-seret Warga

SiantarNews|Medan,-Warga dan pengguna jalan yang berada di Jl HM Yamin, Medan Perjuangan dihebohkan peristiwa diseret-seretnya tubuh Benyamin Gultom (38).

Pria yang tinggal di Jl Besar Delitua ini diinjak-injak dan berulangkali dipukuli lantaran terjatuh dari motor Honda Supra X 125 BK 6236 UH miliknya usai gagal melakukan aksi perampokan.

“Pelaku ini beraksi sendirian saat beraksi. Kebetulan, korbannya saat itu tengah memegang handphone di tepi jalan,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Made Yoga, Sabtu (7/10/2017) seperti dilansir Tribrata.

Made mengatakan, diduga pelaku sudah mengintai korbannya bernama Siti Julianti (19). Ketika ada kesempatan, pelaku mendekati mahasiswi itu dan merampas handphonenya.

“Korban yang kaget memegang erat-erat HP nya. Pelaku yang gugup lantas terjatuh,” kata mantan Kanit Reskrim Polsek Helvetia ini. Warga yang kesal kemudian menangkap Benyamin.

Sejurus kemudian, pengguna jalan lain menginjak-injak pelaku. Bahkan, seorang pengemudi angkutan online terlihat ikut memukul wajah pelaku berulang-ulang hingga tersungkur.

“Karena kondisinya luka-luka, pelaku kami bawa ke RS Bhayangkara. Saat ini korban sudah kami arahkan untuk membuat laporan,” pungkas Made.[Red]

Baca Juga

Sambut Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sumut Tatap Muka Dengan Pengurus Gereja

SiantarNews|Medan,-Kapolda Sumut melaksanakan tatap muka dengan pimpinan Gereja dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang ...

2 Komentar

  1. Faktor utama trjadiny Begal,rampok,dan tindak kejahatan sejenis ny dikarenakan kurang ny lapangan kerja
    Ditambah lg kbutuhan yg smkin mningkat

  2. Kasihan kn klo udh smpai d keroyok bgitu
    Kpd pemerintah mohon perhatian ny lah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!