News Update
Siantar News / Headline / Duh, Tukang Mie Nyambi Jual Sabu
Foto ist

Duh, Tukang Mie Nyambi Jual Sabu

SiantarNews|Medan-Seorang bandara narkoba, Lukman Hakim (38) diringkus Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan di rumahnya di Jalan Utama Pasar 13, Desa Kolam, Percut Seituan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Dari tangan tersangak yang sudah diintai sejak tiga bulan lalu ini, polisi menyita barang bukti 15 kilogram sabu dan 20.000 butir pil ekstasi.

“Sudah tiga bulan kita mengintai. Saat tersangka diketahui sedang berada di rumahnya, kita langsung meringkusnya,” Kapolrestabes Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Minggu (27/11/2016).

Dari hasil interogasi, tersangka mengaku sebagai kurir. Sabu dari Malaysia, didatangkan lewat jalur laut. Setelah itu diantar menuju Medan oleh rekan tersangka.

“Tersangka lalu menjemput barang bukti di pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Gatot Subroto Medan, kemudian mengantarkannya kepada seorang bandar narkoba di Medan,” ungkap Mardiaz.

Sehari-hari tersangka berjualan mi di kawasan Tembung untuk mengelabui polisi dan warga sekitar. Sudah setahun tersangka berdagang penganan itu.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pemesan narkoba yang diantar tersangka,” pungkas dia

Sumber : kmps.com

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Selama Seminggu Hanyut di Sungai Aek Sigeaon, Jasad Marga Sipahutar Ini Ditemukan

SiantarNews|TAPUT – Setelah hilang sejak Minggu (3/6/2018), Dippu Sipahutar (45), alias Sude, warga Jalan Tarutung, Kota ...