News Update
Siantar News / Headline / Cek Keluarga Anda, Oppung Boru Hutasoit Ini Kesasar di Siantar
Nenek Bru Hutasoit (Foto ist)

Cek Keluarga Anda, Oppung Boru Hutasoit Ini Kesasar di Siantar

SiantarNews|Siantar-Bagi anda yang merasa kehilangan orangtua, namboru, oppung atau nenek,  seorang nenek boru Hutasoit diperkirakan berusia 84 Tahun asal Onan Butar, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara tersesat di Kota Siantar. Oppung (Nenek) boru Hutasoit ini ditemukan warga Jalan Meranti Ujung, Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara, dalam keadaan linglung pada Selasa (1/11/2016) malam.

Saat ditemukan nenek ini mengenakan baju berwarna hijau dan sebuah sarung bercorak merah kuning serta memakai tongkat dari gagang sapu.

Ketua RT 04 Martumpal Hutagalung menuturkan, bahwa nenek tersebut diperkirakan berusia 84 tahun.

“Saat kami tanyai, ia menyampaikan dia lahir sekira 84 tahun lalu. asalnya dari Onan Butar, Kecamatan Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput),” kata Martuppal kepada wartawan, Rabu (2/11/2016).

Mertumpal menyampaikan bahwa nenek ini awalnya hendak pergi ke Medan, namun tersesat di Kota Pematangsiantar.

“Agak susah bicara nenek itu. Dibilangnya dia mau ke Medan, dari kampungnya Onan Butar. Katanya di kampungnya itu banyak (sayur) kol,” ucapnya.

Kepada Martumpal, Nenek ini mengaku boru Hutasoit dan suaminya marga Lumban Toruan, dan pasangan ini dipanggil dengan sebutan Nai (Ibu) Osman dan Ompung (Nenek) Berliana.

“Nenek ini bilang kalau dia sampai ke Siantar menaiki mobil bak terbuka,” ujarnya.

Saat ditemukan, Nai Osman membawa sebuah plastik kresek yang berisi satu kain sarung, dua bungkus biskuit serta sendok dan gelas.

“Ada barang bawaan nenek ini, saat ini sudah kita titip di rumah warga di Jalan Meranti Ujung, depan perumahan Meranti Permai,” kata Martumpal.

Martumpal bilang, apabila ada orang yang mengenal nenek boru Hutasoit ini, bisa langsung menghubunginya di nomor kontak 082163383556 atau datang ke Jalan Meranti Ujung, Kelurahan Kahean,Kecamatan Siantar Utara.

Editor : REM

 

Baca Juga

Gadis Cantik Gagal Dugem Didiskotik Karena Kena Ciduk Bawa Ekstasi

SiantarNews|MEDAN-Keburu ditangkap polisi, Sucihayati (26) warga Jalan Starban, Gang Garuda, Medan Polonia gagal untuk dugem ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!