Siantar News / Headline / Bupati Samosir Copot Kepala Bappeda
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon (Foto ist)

Bupati Samosir Copot Kepala Bappeda

SiantarNews|Samosir-Bupati Samosir Rapidin Simbolon mendadak mencopot Marudut Sitinjak dari jabatannya sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Samosir, Senin (14/11/2016) Untuk menggantikan posisi Marudut, Bupati Rapidin mengangkat Sekretaris Bappeda, Rikardo Hutajulu sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Kepada wartawan, Selasa (15/11/2016) saat dikofirmasi  lewat sambungan telepon selulernnya, Rikardo membenarkan dirinya diangkat sebagai Pelaksana Tugas. “Surat Keterangan telah saya terima kemarin tapi namun serah terima baru dilaksanakan pada pada hari ini,” ujar Rikardo Hutajulu beberapa waktu yang lalu.

Informasi yang dihimpun wartawan dari sejumlah pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Pemkab Samosir menyebutkan bahwa pergantian Kepala Bappeda Marudut Sitinjak kepada Sekretarisnya Rikardo Hutajulu tidak diketahui Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga. (snw-sgrn)

Baca Juga

Pelipis Koyak Saat Manggung di Sergai, Tantri Kotak Dilarikan ke Rumah Sakit

SiantarNews|SEIRAMPAH – Sebuah insiden yang terjadi dialami vokalis band Kotak, Tantri. Ia terpaksa dilarikan ke rumah ...