Siantar News / Headline / Bupati Batubara ditangkap Dalam OTT, KPK Benarkan Penangkapan
Penyidik KPK memperlihatkan barang bukti uang suap Gubernur Bengkulu, beberapa waktu lalu.(Jawapos)

Bupati Batubara ditangkap Dalam OTT, KPK Benarkan Penangkapan

SiantarNews|Batubara,- Masyarakat di lingkungan Batubara digegerkan dengan adanya isu yang beredar ditangkap tangannya Bupati Batubara Ok AZ oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait isu sejumlah proyek yang ada di Batubara.

Menurut sejumlah sumber yang dikonfirmasi oleh wartawan, adanya sejumlah orang yang memasuki ruangan Bupati Batubara dengan berpakaian preman.

“Iya tadi ada sejumlah orang yang masuk keruangan bapak bang, sebelumnya kami suruh mereka untuk menulis buku tamu, tapi mereka menolak, dan langsung masuk keruangan, dan setelah itu mereka langsung pergi dengan menggunakan Mobil berwarna hitam.

Dan sejumlah keterangan lain yang berhasil di kumpulkan ada sekitar tiga Mobil, merapat di kantor Bupati, yang akhirnya membawah pergi Bupati Batubara dengan sejumlah staf kepercayaan Bupati.

KPK Benarkan Operasi Tangkap Tangan

Tim Satgas Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Dalam operasi yang dilakukan di daerah Sumatera Utara tersebut KPK menangkap Bupati Kabupaten Batubara OK AZ.

” Ya, sudah diamankan” tutur sumber internal KPK kepada media  seperti dilansir Jawapos, Rabu(13/9). Hal senada juga dikatakan sumber lain.” Sudah ditangkap,” imbuh sumber tersebut.

Selain menangkap sang kepala daerah, KPK juga mengamankan beberapa pihak lain yang diduga terkait dalam perkara tersebut.

Hingga saat ini, kegiatan penindakan tersebut masih dilakukan oleh tim penindakan KPK, sehingga belum diketahui secara detail berapa pihak yang ditangkap, berapa barang bukti uang suap, serta apa motif ditangkapnya orang nomor satu di Kabupaten Batubara tersebut.(Rey|JPC|MD)

Baca Juga

David Sembiring Siap Bertarung di Pilkada Langkat di Jalur Independen

SiantarNews|Langkat,- Bakal Calon Bupati Langkat kembali bertambah. Berbeda dengan balon lain yang memilih maju lewat jalur ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!