Siantar News / Headline / Besok Iriana Jokowi Kunjungi Sejumlah Kawasan di Tobasa, Lokasi Mulai Disterilkan
Persiapan menyambut kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke Toba Samosir pada besok Selasa, 16/4/18 sudah mulai terlihat dan semakin intensif.

Besok Iriana Jokowi Kunjungi Sejumlah Kawasan di Tobasa, Lokasi Mulai Disterilkan

SiantarNews|Tobasa: Persiapan menyambut kedatangan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke Toba Samosir pada besok Selasa, 16/4/18 sudah mulai terlihat dan semakin intensif.

Pantauan media di berbagai lokasi acara tampak sudah selesai dan dipastikan besok pagi di setiap lokasi acara  yang akan disinggahi Ibu Iriana ini disterilkan dari berbagai aktifitas.

Beberapa lokasi yang mendapat penjagaan dari pihak keamanan diantaranya lokasi tempat makan siang di sebuah hotel di Balige. Lokasi tersebut sudah dilakukan pengamanan dan rencana nya besok pagi lokasi tersebut sudah steril.

Ibu Iriana Joko Widodo akan bertolak ke Samosir setelah mengadakan sejumlah pertemuan di beberapa tempat di Balige dan Laguboti.

Salah satu lokasi yang akan dikunjungi diantaranya PAUD Toba Nauli, Puskesmas Laguboti dan SMA Unggul Del Laguboti.

Pertemuan ini hanya berlangsung sehari dan perjalanan ibu Iriana akan di lanjutkan ke Samosir dan berangkat kembali ke Jakarta.

Paspampres yang sudah berada di setiap sudut kota akan mengamankan kedatangan ibu Negara. Pengamanan Ring 1 akan dilakukan oleh Paspampres. Sedangkan Ring 2 dan Ring 3 akan tetap berkoordinasi dengan Paspampres. (Rey|mtc)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Pilu, Wakapolres Labuhanbatu Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

SiantarNews|Labuhanbatu,- Setelah dilakukan pencarian sejak sore kemarin dan pagi hari, Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Andi Chandra ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *