Siantar News / Headline / Baru Rayakan Ultah Ke 21 Wanita Boru Gultom Asal Samosir Ini Tewas Di Kamar Kos, Statusnya Bikin Sedih
Foto Veriona Semasa Hidup kiri, dan Kondisi Saat Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Baru Rayakan Ultah Ke 21 Wanita Boru Gultom Asal Samosir Ini Tewas Di Kamar Kos, Statusnya Bikin Sedih

SiantarNews|Peristiwa,-Warga Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, digegerkan karena penemuan mayat seorang karyawati bagian cuting perusahaan Garmen PT Simone Wanaherang, bernama Veriona gultom (20), di rumah Kosan milik ibu Yanti lim di Kampung Talajung, RT 02 RW 01 Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor Minggu (25/02/18).

Menurut keterangan Saksi, Kustimi (32) tetangga kosan korban, bila korban ngontrak dirumah kosan tersebut baru satu bulan, saksi mendengar pada malam hari sebelum korban di temukan tewas sempat terdengar teriakan korban sebanyak dua kali. Namun, saat di datangi ke kamar kosannya dan pintu di ketuk tidak terdengar suara lagi.

“Korban tinggal di rumah kosan ini sendiri, tapi korban sering didatangi pacarnya, juga sering di antar jemput pacarnya saat mau kerja dan pulang,” kata Kustimi seperti dilansir beritautama.

Loading...

Ia menambahkan, dirinya mendengar jika kemarin (24/2) malam dari kamar korban terdengar teriakan korban sebanyak dua kali, tapi saat dirinya dan suami ke kamarnya dan mengetuk pintu kamarnya tidak terdengar apa-apa, dan pas tadi pagi pukul 08.00 WIB, pun tak ada suara lagi.

“Lalu saya laporkan ke pak RT, saat dibuka dan di periksa korban sudah tewas,” tutupnya.

Sementara itu Kapolsek Gunung putri Kompol Yudi Kusnadi saat berada dilokasi menjelaskan, Korban di temukan dikamar kosannya dalam posisi tidur terlentang ditutup selimut, dan di sampingnya di temukan boneka. Untuk memastikan kematian korban, jasad akan dilarikan ke Rumah sakit Polri Kramat jati, Jakarta Timur.

“Korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dalam posisi tidur dan di tutup selimut, ada boneka di samping korban. Adapun untuk memastikan kematian korban tewas karena apa, kita tunggu hasil pemeriksaan dan identifikasi petugas. Saat ini korban telah dilarikan ke Rumah sakit polri Kramat jati Jakarta Timur, guna dilakukan autopsi,” tukasnya.

Berikut beberapa peristiwa yang diamati kru media dalam akun media sosial milik Veriona Gultom :

Baru Rayakan Ulang Tahun Ke 21

Pantauan di facebook milik Veriona, Korban baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21. Ulang tahun nya tersebut juga dirayakan bersama beberapa teman korban yang memberikan kejutan bagi korban. Sebelumnya korban memiliki harapan dalam unggahannya di sosial media miliknya terkait harapannya di ulang tahun ke 21 nya tersebut. Berikut kutipannya :

Hbd to my… hbd to my… hbd…hbd…hbd to my….
Sekarang genaplah sudah usia ku 21 tahun.hari demi hari.bulan demi blan dan tahun demi tahun. Mdah2an shat slalu.dimudahkan rezekinya.sayang akan kluarga terutama papa mama.dan takut akan tuhan.

Hbd to my

Screenshot Ucapan Ulang tahun Veriona untuk dirinya (FB)

Mengaku Dipukul Seseorang

Dalam postingannya pada 17 Februari 2017 sekitar pukul 17.42, Veriona Gultom sempat mengeluhkan kepalanya yang bengkak akibat dipukul seseorang pada hari kamis pagi. Tidak jelas disebutkan siapa pelaku pemukulan, dan hingga saat mengunggah keluhannya, Veriona masih merasakan sakit. Namun karena dia merasa sebagai perantau, dirinya harus mampu dan kuat.

sudah 3 hari ini kepala mash sakt,mash bengkak,gara2 dipukul sama orng kamis pge,gk tau sampe kpan ini sakt.
saya hrus kuat,karna saya tau saya ini anak rantau dan anak orang susah.
#hrussdardiri.

Screenshot Keluhan Sakit Veriona di laman facebooknya

Veriona Mengaku Seseorang Hanya Sayang Uangnya

Dalam postingan tertanggal 12 Februari 2018, Veriona juga mengunggah kekecewaannya pada seseorang karena diduga kesal karena hanya menyayanginya karena uangnya. Tak jelas kepada siapa ditujukanungkapan kekecewaanya tersebut.

it hanya omongan kosong kamu doang.kamu kira sya percya.kmu it sebnarnya gk sayng sama saya,tapi kamu it sayang sama duit saya.
dsar gk tau malu…
#lbnglrio

Screenshot Fb Veriona

Kasus Meninggalnya Veriona Menjadi Viral Di Media Sosial

Pantuan kru media ini, sosila media menjadi heboh akibat kejadian yang menimpa Veriona Gultom. Salah satu akun Gultom Santiano D’Antonio menggunggah peristiwa yang dialami korban dan menjadi viral. Postingan Gultom Santiano D’Antonio telah dishare sebanya 1700 kali dan mendapat respon beragam dari warganet.

 

semoga polisi yg pertama menemukan anda..sebab kalo kami (raja sonang) duluan maka kemungkinan hukum rimba pun terjadi…
FUCK YOU EVANZ MARBUN..
turut berduka cita buat ito kami Chee Goeltom Pea Veriona

Posted by Gultom Santiano D’Antonio on Monday, February 26, 2018

Berikut Respon netizen:

Princess Goeltom Kbr td pgi dia sdh diamankn polisi tp blm trbukti sepenuhnya lw dia yg mmbunuh msh diselidiki polisi

Mesta Dynata Marpaung Ya ampun kasian x smoga adek itu diterima disisi Tuhan dan diampuni segala dosa2 masa hidupnya dan buat yg ngebunuh smoga hukum bisa ngasih yg setimpal

Esther Irnawaty Manik Raja sabar ma hita.nga d serahon be kasus on tu pihak kepolisian. nakin nga selesai d visum jala nga borhat tu bandara mayat na. jam 7 anon berangkat tusi langit. tatangiangkon ma anggiat kut sude keluarga nai tinggalhon ni edaon..nakin pas melayat sangat prihtin melihat keadaan eda ini. sepeertinya pecah pembuluh darahnya dan diracuni

Esther Irnawaty Manik Raja ml mantanna marga marbun i dng dapot dope . jala nai periksa nai bogor i marga purba doi. dongan2ni eda almarhum on. jei asa lebh jls tapaima kabr selanjutnya sian pihak kepolisian.

Elvryda Sianturi Bah…parsamosir ateh.didia ma hutani alm on,,,mantan smp bakti mulia huida.idia do hutana ito Gultom Santiano D’Antonio??

Gultom Santiano D’Antonio di onan runggu ito br sianturi..di samosir tepatna di sitamiang ma ito..

(Rey|BeritaUtama)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Setiap Hari Polres Labuhanbatu Tangkap 3 Orang Perkara Narkoba

SiantarNews|Labuhanbatu,- Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, didampingi Kasatreskoba AKP I Kadek Heri Cahyadi SIK,SH,MH, saat ...