Siantar News / Headline / Astaga ! Ternyata Pengantin Pria Ini Perempuan
Farel dan Salmah (Foto IST)

Astaga ! Ternyata Pengantin Pria Ini Perempuan

SiantarNews|Tanjungbalai-Salmah (25) yang dinikahi Farel (25), wanita yang menyamar sebagai laki-laki, di Sei Kenangan, Sei Tualang Raso, Tanjung Balai, Sumut, mengaku tak pernah curiga dengan ‘suaminya’ itu. Dia pun belum lama tahu yang menikahinya ternyata sesama perempuan.

“Tak curiga saat menikah, tak pernah terlintas. Cemana ya, aku percaya-percaya saja. Karena sebelum (menikah) sama aku kan dia mengaku sudah pernah nikah sama istrinya, dari situ aku percaya saja,” ujar Salmah kepada wartawan, Jumat (3/2/2017).

Saat bertemu Salmah di Malaysia, Farel mengaku sebagai duda beranak satu. Status Salmah saat itu juga janda.

Mereka kemudian menikah siri di Tanjung Balai pada 30 November 2016. Pestanya berlangsung cukup meriah.

Tiga hari setelah menikah, Farel pun kembali ke Malaysia. Dia meninggalkan putranya R (5) bersama Salmah di Tanjung Balai. “Tiga hari langsung berangkat. Selama sebulan di Malaysia. Sebulan itu sama sekali tidak ada jumpa,” jelasnya

Seperti diberitakan, warga kawasan Jalan Sei Kenangan, Sei Tualang Raso, Tanjung Balai, Sumut, Kamis (2/2), geger. Mereka menemukan bayi laki-laki dibuang di tempat mandi warga. Bayi mungil itu ditemukan di tempat mandi si belakang rumah warga.

Kecurigaan muncul pada Farel, yang disebutkan terlihat membuang sesuatu ke kamar mandi itu. Rumahnya kemudian didatangi, ternyata Farel dalam kondisi lemah. Warga akhirnya memeriksanya dan memastikan perempuan itu baru melahirkan.

Kondisi ini mengejutkan warga. Soalnya, Farel selama ini mengaku sebagai laki-laki dan menikahi seorang perempuan warga setempat, yaitu Salmah, (Snw-Mo)

Baca Juga

Duh! Macet Akibat Proyek Gorong-gorong di Jalan Merdeka-Jalan Cokro

SiantarNews | Siantar,-Macet, macet, macet! Kondisi ruas protokol Jalan Merdeka yang macet semakin bertambah macet ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!