News Update
Siantar News / Headline / Alamaaak ! Threesome di Kamar, Dua Cewek dan Satu Cowok Digrebek Warga
D bersama teman wanitanya saat digelandang ke Polsek Medan Area (Foto ist)

Alamaaak ! Threesome di Kamar, Dua Cewek dan Satu Cowok Digrebek Warga

SiantarNews|Medan-Seorang remaja laki-laki D (19) bersama dua teman perempuannya berisial DN (16) dan AM (16) dibawa ke Mapolsek Medan Area, Selasa (22/11/2016). Ketiganya diamankan setelah dituduh akan melakukan perbuatan mesum.

Berdasarkan informasi dihimpun, ketiga remaja itu digerebek warga dari kamar kos Dn di Jalan AR Hakim Gang Kantil, Tegal Sari Mandala I, Medan. Penggerebekan itu berawal dari upaya pencarian dilakukan keluarga terhadap Am yang sudah lima hari tidak pulang.

Setelah mengetahui keberadaan Am di kamar kos Dn, ibu dan abangnya mengajak kepala lingkungan setempat bersama warga lainnya untuk melakukan penggerebekan. Ketiganya pun diamankan dari dalam kamar, kemudian digiring ke kantor Lurah Tegal Sari Mandala I untuk diperiksa. Tak lama berselang mereka dijemput personel Polsek Medan Area.

Tuduhan akan berbuat mesum dibantah D. “Kami cuma main kartu di dalam kamar. Tiba-tiba kami ditangkap,” sebutnya sambil menunjukkan coret-coretan biru di wajahnya.

Bukan hanya itu, D bahkan menyatakan dirinya tidak mungkin berbuat cabul. Alasannya, dia mengidap penyakit kelamin. “Aku saja kena sipilis,” akunya.

Namun D mengaku berpacaran dengan Dn. Mereka bahkan berencana menikah dalam waktu dekat.

Sementara Kapolsek Medan Area Kompol M Arifin menyatakan masih memeriksa ketiga remaja itu. “Belum bisa kita pastikan apakah memang ketangkap mesum atau tidak. Ketiganya masih kita periksa,” pungkasnya. (snw-mdk)

 

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Selama Seminggu Hanyut di Sungai Aek Sigeaon, Jasad Marga Sipahutar Ini Ditemukan

SiantarNews|TAPUT – Setelah hilang sejak Minggu (3/6/2018), Dippu Sipahutar (45), alias Sude, warga Jalan Tarutung, Kota ...