News Update
Siantar News / Headline / Cabuli 2 Anak, Bandot Tua Marga Saragih Ini Ditangkap
ilustrasi pencabulan anak

Cabuli 2 Anak, Bandot Tua Marga Saragih Ini Ditangkap

SiantarNews|Batubara-Makin tua makin jadi. Itulah istilah yang pantas untuk menggambarkan kelakuan M Saragih (60). Diakhir masa tuanya ia malah meringkuk di sel tahanan Polres Batubara, Jumat (5/5/2017).

Usut punya usut ternyata, Saragih telah menggilir dua bocah wanita masing-masing berinisial DK (6) dan SH (7) yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Atas perbuatannya itu, Saragih yang diketahui tinggal di Desa Pasir, Kecamatan Talawi, Batubara diarak warga ke kantor polisi.

Terungkapnya kasus pencabulan ini, saat salah satu korban DK (6) bermain tak jauh dari rumah pelaku. Diiming-imingi es krim, DK nurut saat diajak pelaku ke dalam rumahnya. Di dalam rumah itu, pelaku dengan leluasa meraba payudara dan kemaluan DK. Pelaku juga memasukkan jarinya ke kemaluan DK sampai merintih kesakitan.

Tak hanya itu, pelaku mengancam korban agar mau memegang kemaluan pelaku hingga birahinya terpuaskan. Usai puas, pelaku menyuruh pulang. Namun ternyata pelaku belum juga puas. Ia membujuk SH dengan es krim yang sudah disiapkannya.

SH mengalami hal serupa dengan temannya, DK. Kemaluan dan payudaranya menjadi sasaran si “bandot tua”, Saragih ini. Dua kali terpuaskan, SH disuruh pulang.

Saat berada di rumah, DK merintih kesakitan dan menceritakan kejadian itu pada ibunya. DK mengatakan sudah dicabuli oleh Saragih. Mendengar ceritanya itu, terang saja ibu korban berang. Singkat cerita, hal itu akhirnya sampai ke telinga warga. Alhasil, Saragih diarak ke kantor polisi.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Rahmadani mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi korban dan pelaku. Pelaku dilaporkan karena sudah mencabuli dua bocah tetangganya.

“Masih kami periksa dan pelaku kini ditahan. Saksi korban juga masih kami dalami lagi keterangannya,” tuturnya saat dikonfirmasi. Krim|PIS|DAR)

Baca Juga

Ada Prosesi Potong Kerbau di Nikahan Kahiyang di Medan, Ini Maknanya

SiantarNewslMedan,-Rangkaian acara adat Mandailing di pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Medan akan dilanjutkan pada Jumat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!