News Update
Siantar News / Gaya Hidup / Wow ! Objek Wisata Pantai Bulbul Dilirik Sejumlah Investor untuk Berinvestasi
Lumban Bul-Bul Beach, Balige Picture (ist)

Wow ! Objek Wisata Pantai Bulbul Dilirik Sejumlah Investor untuk Berinvestasi

SiantarNews| Tobasa – Seiring makin ramainya pengunjung di objek wisata Pantai Bulbul, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), sejumlah investor kini mulai melirik menanamkan modalnya di kawasan Danau Toba tersebut.

“Sekarang banyak pemilik uang, bahkan berlomba ingin menanamkan modalnya di objek wisata Pantai Pasir Putih, Pantai Bulbul,” ujar seorang pengusaha G Simangunsong di Balige.

Dia mengatakan, pemilik modal yang ingin bergabung untuk mendukung keparawisataan di daerahnya terbanyak adalah mereka (pengusaha-red) yang bergerak di bidang sarana transportasi danau, contohnya, kapal dan boat.

“Sekarang jumlah kapal dan boat sudah cukup lumayan banyaknya dan untuk disewakan kepada pengunjung,” sebutnya.

Senada disampaikan pengusaha lainnya, Tigor Simangunsong. Dikatakan dia, saat ini Pantai Bulbul menjadi buah pembicaraan di kalangan pengusaha lokal dan luar daerah yang ingin menanamkan modal di wilayahny,a apakah bentuk pengadaan sarana transportasi maupun bentuk penginapan atau homestay.

“Berulangkali pengusaha datang menawarkan aneka kerja sama, baik berupa bagi hasil maupun pencarian lahan tanah,” ungkapnya seraya mengakui untuk nilai harga tanah saat ini di kawasan desanya di Pantai Bulbul sudah setara dengan kawasan perkotaan.

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Manfaatkan Liburan mu! Yuk ke Event Keren Sigale-Gale Carnival Danau Toba, Ini Jadwalnya

SiantarNews| Sebuah event super keren akan meluncur di Kawasan Danau Toba saat libur lebaran nanti. Yaitu ...