News Update
Siantar News / Gaya Hidup / Wow 15.000 HP Meizu M6 Ludes Terjual Dalam 30 Menit
Meizu M6. ©2018 liputan6.com

Wow 15.000 HP Meizu M6 Ludes Terjual Dalam 30 Menit

SiantarNews|Teknologi,- Kehadiran Meizu M6 tampaknya menyedot perhatian konsumen. Buktinya, sebanyak 15 ribu unit M6 yang dijual dalam program jual cepat alias flash sale, langsung ludes.

Promo flash sale ini digelar di JD.ID pada Rabu (2/5). Pihak JD.ID mengklaim, dalam promo tahap pertama itu, 15 ribu unit M6 ludes dalam tempo 30 menit saja.

“Dari jumlah unit yang kami siapkan hari ini sangat terlihat animo para pembeli untuk varian ini sangat baik, terutama untuk warna hitam dan biru yang mendominasi penjualan sesi pertama ini. Saya pikir, tren ini akan kami lanjutkan di sesi flashsale berikutnya dalam bulan Mei ini juga,” ujar Head of Mobile Phone Category JD.ID, Diana Soesanto dalam keterangannya, Kamis (3/5).

Loading...

Diana juga menjelaskan, salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Meizu M6 ini karena harga yang dibanderol sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp999.000, sementara harga normal di luar program ‘flash sale’ tersebut dibanderol dengan harga Rp1.199.000.

“Dengan harga yang terjangkau tersebut, dan jaminan 15 bulan garansi resmi, para pelanggan setia kami dan teknologi berkualitas yang terkandung di dalam M6 ini,” terang Diana.

Bagi para pelanggan yang belum berkesempatan mendapatkan smartphone Meizu M6 di program ‘flash sale’ ini tidak perlu khawatir, karena berbagai program promo dan diskon menarik lainnya untuk produk smartphone Meizu M6 kembali akan digelar di acara Pekan Raya Jakarta yang akan mulai digelar pada 23 Mei 2018 mendatang. [ara]

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Keren ! AirAsia Akhirnya Resmi Buka Rute Penerbangan Kuala Lumpur-Silangit

SiantarNews|Wisata,- Maskapai asal Negeri Jiran, AirAsia akan membuka rute penerbangan langsung Kuala Lumpur-Silangit. Menteri Koordinator Bidang ...