Siantar News / Gaya Hidup / Video Lagi Heboh ! Keluarga Pasien Protes ‘Perawat Suntik Mayat’, Netizen : Jadi Ingat Film India
Keluarga pasien kecewa dengan pelayanan medis

Video Lagi Heboh ! Keluarga Pasien Protes ‘Perawat Suntik Mayat’, Netizen : Jadi Ingat Film India

SiantarNews|Netizen,- Kembali kasus pelayanan rumah sakit menjadi viral di media sosial. Sebelumnya kasus oknum perawat pria diduga meremas payudara pasien wanita yang tak berdaya akibat baru selesai operasi menjadi viral. Kejadian tersebut berujung pada pelaporan pelaku ke pihak Kepolisian yang belakangan diketahui korban adalah istri pengacara Jessica.

Dalam video kali ini diduga pihak keluarga tak puas dengan pelayanan medis, seorang pria dan wanita melabrak dokter dan perawat di rumah sakit seperti terlihat pada video yang diunggah oleh akun Facebook Handoko Kartika, Minggu (28/1/2018).

Video tersebut viral di media sosial, pria dan wanita yang merupakan keluarga dari pasien meminta penjelasan dari dokter dan perawat.

Keluarga merasa tidak terima karena tidak mendapat pemberitahuan dari perawat maupun dokter bahwa pasien telah meninggal dunia.

Bahkan keluarga meyakini saat perawat menyuntik, pasien sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Mbak, berarti Anda tadi itu menyuntik mayat, masa enggak tahu,” kata wanita kepada perawat.

Telanjur kecewa, pihak keluarga pun berencana menuntut pihak rumah sakit.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui waktu dan lokasi rumah sakit, siapa perekam, kapan dan dimana video ini diambil. Namun dari logat bahasa pada percakapan, diketahui peristiwa ini diduga terjadi di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Begini respon netizen di salah satu halaman facebook meme politik Indonesia :

Ichall Jd inget film india ntah apa judul nya saya lupa…
Tapi kejadian nya percis seperti ini…
Dan tujuan mereka adalah uang, setelah semua prosedur dijalankan maka mau ga mau biaya administrasi harus dilunaskan, padahal saat mereka menjalankan prosedur tsb merek sudah tau yg dihadapan mereka itu adalah mayat.

Bang Assing Ku fikir ini hny ad d flm india aj,trnyt d ngri sendri jg ad yg sprt ini,ap sih vsi n misi profsi yg anda pny,,,,klo cma mau cri uang tp tdk mau mlksnkn tgas dgn baik,mnding jd TKI saja pak buk,,,ap anda anda ga pny kprimanusiaan,shngg tga mlkukn hal tsb,,,

Diana Purba Ini bukan cerita baru…beginilah pada umumnya wajah rumah sakit, perawat-perawat, dan dokter-dokter di ****nesia…menyedihkan memang!!!. Nyawa manusia itu tidak ada harganya…notabene dilakukan sendiri oleh orang-orang atau lembaga yang sangat kita harapkan bisa tidak lalai, karena ini sangat urgent, menyangkut nyawa, hidup orang lain.

Rizzal Syaff Iya ada di film India , untuk membuka kedok RS,
Pasien miskin masukkan mayat kerumah sakit tapi tetap di rawat,dan minta biaya perawatan yg sangat mahal.

Iwan Dazie Masak sih perawat atau dokter tidak ngerti kondisi mayat, bahkan sdh jadi mayat pun tidak tau..Dia main suntik aja..entah cairan apa yg disuntikkan..Bisa jadi ngawur..

Anthony Liong Jadi ingat sama kakek, masuk rumah sakit karena karena asma dan masalah paru2 kumat…. ehhh sama dokternya disuruh pasang cincin di jantung… dan malah berkata “ini urgent, tidak bisa ditunda” ……. Jangan salahkan kalau rumah sakit di singapura dan malaysia kebanjiran pasien dari Indonesia. Secara biaya bisa dikatakan lebih murah (malaysia) dan yg utama, mereka lebih memanusiakan pasiennya.

Rudolf Adolf Toffy pelayanan pasien di Indonesia sungguh ngawur,,, makanya orang lebih memilih berobat di luar negeri,,, amburadul mulai dari dokter hingga perawat,,, cuma berorientasi pada uang…
semoga jadi perhatian bu Menkes….

Asyriel Adam Kasi.. Kyan merka dr. Pasti punya alasan.. Juga… Ini kan.. Cuma sepihak.. Lgi emosi kasian orang tua merka meninggal….!

Siangga Wirapasi Again film or video tanpa duduk perkara, ngga ada klarifikasi, cek n ricek. diposting n di share.

Sang Peragu Kasihan dokter

Meiwan Waworga Wahh ini jadi di dunia nyata film indianya…usuutt tuntas

Muh Ikbal AL Kirain cuma d film…

Malis Wi Joko Klraifikasi dulu lah..jangan menghakimi dulu

Berikut Videonya :

Berikut Video film India yang disebut netizen :

Dunia marah lihat film kecurangan dokter & rumah sakit di India Sebuah potongan film yang dibuat seorang sineas Bollywood ini mengungkap kecurangan yang dilakukan rumah sakit swasta di India. Di mana, seorang yang sudah meninggal dunia dinyatakan tetap hidup agar keluarga pasien bisa membayar obat-obatan yang diminta rumah sakit.Kisah ini bermula ketika kekasih dari pemeran utama terlibat kecelakaan, dan saat di rumah sakit harus membayar belasan ribu Rupee hanya untuk sebuah pengobatan. Ternyata, di balik harga yang mahal ada kecurangan yang dilakukan para dokter, dibantu divisi keuangan demi menarik uang dari para pasiennya.Sejak ditayangkan, video tersebut menjadi viral di India, bahkan Indonesia. Hampir setiap timeline Facebook membagikan potongan film itu.Mau tahu seperti apa kisahnya, berikut videonya:

Posted by JUARA CAPSA on Tuesday, 24 May 2016

Baca Juga

Mau Angpao ? Datang Ke Hotel Ini Ya….

SiantarNews|Info, – Tahun Baru Tionghoa atau lebih dikenal dengan Imlek menjadi moment spesial untuk berkumpul bersama keluarga. ...