Siantar News / Gaya Hidup / Usai Lewati Malam Pertama, Begini Penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution
Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution (Foto: @rigalimba/Instagram)

Usai Lewati Malam Pertama, Begini Penampilan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Siantarnews|Hiburan,-Setelah menjalani serangkaian prosesi acara pernikahan pastinya melelahkan. Pasangan pengantin baru sewajarnya memang sangat menantikan momen kebersamaan hanya berdua bersama pasangan.

Salah satu momen yang biasanya ditunggu-tunggu oleh pengantin baru pastinya malam pertama. Bicara soal malam pertama, tidak dipungkiri biasanya istri yang lebih sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk soal busana yang akan dikenakan saat tidur.

Tetapi, tampaknya hal di atas tidak berlaku bagi Kahiyang Ayu, putri satu-satunya Presiden Joko Widodo dan Iriana. Kemarin, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah resmi menjadi sepasang suami-istri.

Loading...

Jika banyak wanita biasanya mengenakan busana tidur yang feminin nan menggoda, semisal lingerie atau busana tidur dari sutra yang sensual, ini tidak berlaku pada Kahiyang. Seperti terlihat dalam video Boomerang singkat bertuliskan caption ‘Manten’ yang diunggah melalui fitur Instastory saudara sepupu Bobby, @rigalimba pagi ini.

Terlihat Kahiyang hadir dalam balutan busana tidur imut berupa dress katun warna abu-abu bergambar Mickey Mouse kombinasi warna hitam dan putih. Sedangkan, di sebelahnya ada sang suami, Bobby yang terlihat simpel dalam balutan setelan piyama polos warna cokelat susu.

Sementara itu, walau serangkaian acara pesta pernikahan di Solo telah usai, Kahiyang dan Bobby akan menyelenggarakan resepsi pernikahan kedua di Medan, tempat keluarga mempelai pria pada 26 November 2017.

Namun, sebelum itu, pada 21 November akan dihelat acara pemberian marga untuk Kahiyang. Dilanjutkan pada 24 dan 25 November dengan prosesi upacara adat Batak.(lin|okz)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Hari Ini Anggun C Sasmi Menikah Lagi di Bali

SiantarNews|Penyanyi Anggun C Sasmi dikabarkan akan menikah di Ubud, Bali pada Kamis (16/8) hari ini. ...