Siantar News / Gaya Hidup / Tiga Tahun Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus

Tiga Tahun Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy Miss A Putus

SiantarNewslHiburan,-Fans K-Drama baru saja mendapat kebahagiaan luar biasa melihat pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Pernikahan pasangan yang biasa disebut Song Song couple ini pun membuat banyak penggemar K-Drama berharap agar pasangan-pasangan selebritis lain segera menyusul.

Salah satu yang diharapkan segera menyusul adalah Lee Min Ho dan Suzy Miss A. Pasangan ini menghebohkan fans dan netizens saat foto-foto keduanya berkencan di Eropa dirilis oleh Dispatch, mengingat keduanya sebelumnya tak pernah ada momen. Tapi setelah mengkonfirmasi hubungan, publik pun setuju dengan hubungan Lee Min Ho dan Suzy.

Suzy dan Lee Min Ho pun kini sudah tiga tahun pacaran. Sayangnya untuk kesekian kalinya hubungan aktris While You Were Sleeping dan aktor Legend of the Blue Sea ini dikabarkan putus lagi. Kabar keretakan hubungan antara Suzy dan Lee Min Ho ini pertama kali dilaporkan oleh Instiz.

Alasan keduanya mengakhiri hubungan disebut karena urusan pribadi yang sudah tidak bisa disatukan. Walau sudah bukan sebagai sepasang kekasih, Suzy dan Lee Min Ho sudah berjanji akan tetap berhubungan sebagai rekan dan teman baik.

Kabar ini tentunya membuat banyak netizens merasa sedih karena keduanya selama ini dibilang serasi. Sementara itu Naver bilang agensi kedua belah pihak JYP Entertainment (Suzy) dan MYM (Lee Min Ho) akan mencoba menghubungi para artis mereka terkait kabar putus ini.

Setelah menghubungi para artisnya, kedua agensi baik JYP dan MYM mengkonfirmasi kalau Lee Min Ho dan Suzy memang sudah resmi putus. Tapi alasannya tidak dijelaskan!(linlKL)

Baca Juga

Tukul Arwana dan AKP Ega Prayudi

Putra Komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi dipromosikan Jadi Kasat Lantas Polres Probolinggo

SiantarNews|Putra komedian Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi, yang menjabat sebagai Kaur TU Subbagrenmin Ditlantas Polda ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!