Siantar News / Gaya Hidup / Terseret Narkoba, Penyanyi Ello Terpaksa Rayakan Natal di ‘Penjara’
Foto: Ello (Ismail/detikHOT)

Terseret Narkoba, Penyanyi Ello Terpaksa Rayakan Natal di ‘Penjara’

SiantarNews| Jakarta – Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello masih menjalani sidang kasus narkoba sampai saat ini. Karena hal itu, ia terpaksa akan merayakan Natal tahun ini di tempat rehabilitasi.

Merayakan Natal di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, menjadi pengalaman pertama untuk Ello. Ia pun sangat sedih.

“Ya dia bilang sedih lah tidak bisa natalan di sana. Tapi saya bilang ya memang kasus ini masih berjalan, kalau kasus ini berjalan kan tidak bisa seenaknya,” ujar pengacara Ello, Chris Sam Siwu, ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2017).

Meski direhabilitasi di RSKO, ternyata Ello juga tak bisa secara bebas dapat keluar. Sebab menurut Chris, rumah sakit itu sudah seperti penjara.

“Di RSKO pun tidak bisa langsung keluar. Itu sama seperti di penjara dan sifatnya itu pengobatan. Memang penyesalan, tapi yang penting dia sembuh mungkin di tahun depan dia bisa natalan bersama keluarga,” tukas Chris.

Ello bermasalah dengan hukum karena kasus narkoba sejak 6 Agustus 2017. Kekasih Aurelie Moeremans itu diamankan dengan barang bukti ganja oleh Polres Jakarta Selatan.(Rey|Dtk)

Baca Juga

Hati-hati Pindah Jalur Tiba-tiba, Kejadian Ini Bukti Berujung Kecelakaan

SiantarNews|Sebuah video yang memperlihatkan tabrakan antar sesama pengendara motor beredar di dunia maya. Sampai berita ...