Siantar News / Gaya Hidup / Salah Beri Model Potongan Rambut, Seorang Tukang Pangkas ditangkap Polisi

Salah Beri Model Potongan Rambut, Seorang Tukang Pangkas ditangkap Polisi

SiantarNews |Madison, Wisconsin,- Polisi di Madison, Wisconsin, menahan Khaled A. Shabani (46) seorang penata rambut gara-gara dilaporkan seorang pelanggan yang tidak puas dengan hasil cukurannya.

Juru bicara polisi Joel DeSpain mengatakan korban berusia 22 tahun tersebut mengatakan kepada polisi bahwa penata rambut tersebut memintanya untuk berhenti bergerak dan menggerakkan kepalanya saat rambutnya dicukur, Jumat (29/12/2017).

Khaled A. Shabani, 46
Khaled A. Shabani, 46

The Wisconsin State Journal melaporkan bahwa DeSpain mengatakan bahwa penata rambut tersebut kemudian sedikit melukai telinga pelanggannya dengan pencukur sebelum membotaki bagian tengah kepala pria, “membuatnya sedikit mirip dengan Larry dari ‘The Three Stooges’.”

Dilansir Time, DeSpain mengatakan petugas menangkap penata rambut berusia 46 tahun tersebut, Khaled A. Shabani, yang mengaku tidak bersalah. DeSpain mengatakan Shabani mengaku kepada petugas bahwa itu adalah sebuah kecelakaan.(Red)

Baca Juga

Pemuda-Pemudi Karo di Sumut Buat Lagu Untuk “Kila Djarot dan Tulang Sihar”, Ini Videonya

SiantarNews| Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah belakangan mengundang ide-ide kreatif dari sejumlah kalangan. Hal ini ...