News Update
Siantar News / Gaya Hidup / Rekomendasi Kosmetik Brand Lokal dengan Dominasi Warna Ungu
Lipstik Ungu/Copyright Shutterstock

Rekomendasi Kosmetik Brand Lokal dengan Dominasi Warna Ungu

SiantarNews|Vemale,- Kreativitas industri bisnis lokal kini semakin berkembang, ditandai dengan bertambahnya brand-brand lokal baru yang terus bermunculan. Mulai dari brand kuliner, mode, perawatan kulit, tidak terkecuali kosmetik. Untuk kamu yang selalu menginginkan inovasi dan pilihan produk kecantikan baru, kemunculan brand kecantikan lokal tentu sangat menyenangkan, ya! Apalagi, kualitas yang ditawarkan oleh brand lokal pun sudah tidak kalah dengan brand luar negeri, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Nah, jika kamu tertarik untuk mencoba brand kecantikan lokal baru, yuk lihat rekomendasinya berikut ini!

1. CORA Beauty

CORA Beauty/copyright sociolla.com

Jika kamu sedang mencari warna lipstik yang unik, kamu bisa mencoba lipstik dari koleksi Cora Beauty Lip Cream. Brand lokal ini hadir dengan 4 pilihan warna lip cream. Warna pertama adalah True Lilac dengan warna ungu lilac yang lembut, lalu ada Creme Caramel yang memiliki warna nude kecokelatan, Plum Me Up dengan warna fuchsia cerah, dan Tipsy Sparkle yang memilki warna cokelat gelap. Uniknya, lip cream seharga Rp129.000 ini juga bisa digunakan di mata sebagai eyeshadow, lho! Multifungsi sekali, ya!

2. KAIE Beauty

KAIE Beauty/copyright sociolla.com

Lini kecantikan milik beauty influencer Katarina Aie ini baru saja diluncurkan secara resmi pada tanggal 17 Maret yang lalu. Terdapat 5 pilihan lip product yang dikeluarkan, 4 lip mousse dan 1 lip gloss. Alih-alih memberikan nama, KAIE Beauty melabeli koleksi lip mousse-nya dengan kode nomor mulai dari 01 hingga 04. Pilihan warna lip mousse KAIE Beauty didominasi dengan warna merah gelap, kecuali untuk Lip Mousse 01 yang memilki warna cokelat terang. Sedangkan, lip gloss-nya yang diberi nama Lively diformulasikan dengan pH powder adapt yang akan merubah warna bibir kamu dengan hint pink menyesuaikan dengan warna bibir asli dan memberikan kilauan tanpa rasa lengket. Lip product yang dijual dengan harga Rp150.000 ini juga diperkaya dengan kandungan jojoba oil, vitamin E, UV protection, dan moisturizer, lho!

3. Empire DTD

Empire DTD/copyright sociolla.com

Lipstik lokal selanjutnya datang dari Empire Dare To Dream (@empire.dtd). Brand ini menghadirkan 5 pilihan warna yang sangat wearable, untuk berbagai acara, maupun untuk berbagai warna kulit. Mulai dari nude yang tergolong netral untuk semua warna kulit dalam shade Labels&Love, warna peach dengan glitter yang memberikan kesan metalik dalam shade Gold Digger, hingga warna merah terang yang selalu menjadi favorit dalam shade Girl Boss. Selain itu, masih ada juga NYC Coast dengan warna deep nude pink dan Manhattan yang memiliki warna cokelat gelap. kamu bisa mendapatkan liquid lipstick dari Empire Dare To Dream dengan harga Rp119.000.

4. The Beauty Factory Cosmetics

The Beauty Factory Cosmetics/copyright sociolla.com

The Beauty Factory Cosmetics mengeluarkan koleksi matte liquid lipstick dengan 3 pilihan warna, yaitu Rouge Scarlet yang memiliki warna merah terang, Flamingo dengan warna pink lembut, dan Cigar yang memiliki warna nude dengan nuansa pink. Meskipun pilihan warnanya tidak terlalu banyak, namun ketiga warna ini sepertinya sangat wearable untuk sehari-hari, ya! Apalagi, matte liquid lipstick yang memiliki harga Rp169.000 ini juga bebas dari alkohol dan diformulasikan dengan natural oil moisturizer yang akan membuat bibir kamu terasa nyaman saat mengenakan lipstik ini seharian.

5. I Am Addicted Makeup Tools Specialist

I Am Addicted Makeup Tools Specialist/copyright sociolla.com

Selain pilihan produk, pemilihan alat untuk mengaplikasikan makeup merupakan hal yang sangat esensial dalam menentukan apakah hasil riasan kamu akan terlihat bagsu atau tidak. Nah, jika kamu sedang mencari brush atau sponge untuk mengaplikasikan makeup, kamu bisa melirik brand I Am Addicted (@iAmAddicted) yang menawarkan beragam koleksi brush dan sponge. Baik itu brush set untuk area mata maupun untuk contour dan highlight, I Am Addicted menawarkan semuanya. Selain brush, I Am Addicted juga memiliki koleksi eyelid tape untuk memperbesar kelopak mata, lho! Lengkap sekali, ya!

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Wow ! Objek Wisata Pantai Bulbul Dilirik Sejumlah Investor untuk Berinvestasi

SiantarNews| Tobasa – Seiring makin ramainya pengunjung di objek wisata Pantai Bulbul, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir ...