News Update
Siantar News / Gaya Hidup / Mantab Sensor Sidik Jari Sambangi Ponsel Murah Samsung
Ilustrasi

Mantab Sensor Sidik Jari Sambangi Ponsel Murah Samsung

SiantarNews|Jakarta – Samsung memperbanyak pemasok modul sidik jari untuk smartphone di segmen menengah. Agaknya perusahaan asal Korea Selatan ini ingin semua kalangan bisa mencicipi fitur sidik jari.

Seperti diketahui, teknologi pembaca sidik jari sudah mulai menjadi fitur yang lumrah ada di smartphone. Samsung sendiri berencana membenamkan fitur sidik jari ke seri Galaxy On yang menyasar segmen menengah.

Dikutip dari The Investor, Jumat (25/11/2016), Samsung kabarnya sudah berbicara dengan dua produsen modul sidik jari asal Korea Selatan. Keduanya sangat potensial untuk digandeng bekerjasama untuk membenamkan fitur sidik jari di ponsel murah Samsung.

Belum ada informasi lebih mendetail, mengenai calon pemasok yang dilirik Samsung tersebut. Sebelumnya, salah satu pembuat modul sudah mencoba mendekati Samsung untuk menjadi pemasok.

Sementara pembuat modul lainnya yang bisnis utamanya adalah membuat modul kamera, terhitung baru terjun ke pasar modul sidik jari. Yang jelas, duet keduanya diperkirakan akan memasok total 2 juta modul sidik jari.

Angka ini setidaknya cukup untuk memenuhi permintaan Galaxy On. Samsung pertama kali merilis seri Galaxy On pada 2015. Seri ponsel ini dibanderol lebih murah dari flagship dan menyasar pasar ponsel yang besar, terutama China. (rns/fyk)

Baca Juga

Wow ! Luhut Panjaitan : 1,3 Trilyun Akan Dikucurkan Untuk Pengembangan Bandara Sibisa Dalam Dua Bulan Ini

SiantarNews|Jakarta,-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan memastikan dana pinjaman dari Bank Dunia untuk pengembangan ...