Siantar News / Gaya Hidup / Konser “From Batak With Love”, Rio Silaen Siapkan Diri Go Internasional
Rio Silaen (Foto: Okezone)

Konser “From Batak With Love”, Rio Silaen Siapkan Diri Go Internasional

SiantarNews|Seni,- Nama Rio Silaen sudah tak asing lagi bagi para penikmat dan pelaku musik tanah air. Lewat tangan dingin ya sudah banyak pula penyanyi yang lahir. Kali ini, Rio mempersembahkan konser bertajuk From Batak with Love.

Ya, pelatih vokal ajang X Factor Indonesia ini tampaknya tak ingin melupakan sejarah serta tempat dirinya dilahirkan. Beberapa lagu Batak pun sukses terlantun dan menghibur para hadirin yang menyaksikan konser yang dihelat pada Sabtu, 2 November 2017 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

“Awalnya enggak mau bikin konser tentang perjalanan saya, karena saya belum berkarir banyak, tadinya konsenya mau brodway, dalam bulan ini ada 2 kali pertunjukkan. Ini saya buat untuk introduction untuk another musik sulit jadi saya buat tentang perjalanan hidup saya,” ujar Rio Silaen yang ditemui pasca konser.

Rio dengan Voice of Indonesia memang telah berkali-kali mengharumkan nama bangsa di mancah musik. Dalam waktu dekat ini, ia pun berencana akan menggelar konser di luar negeri sebagai langkah untuk go internasional.

Rencanaya, Rio akan menggelar konser di Singapura dengan konsep broadway dan tentunya dengan rasa internasional.

“Ada tribute to Queen, Whitney Houston, Elvis, Frank Sinatra, makanya latihan habis-habisan, Indoenesia 30 persen, ada tribute Chrisye, dan lagu daerah” tutupnya.(Rey|OK)

Baca Juga

Terseret Narkoba, Penyanyi Ello Terpaksa Rayakan Natal di ‘Penjara’

SiantarNews| Jakarta – Penyanyi Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello masih menjalani sidang kasus narkoba sampai saat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!