Siantar News / Gaya Hidup / Kartu Prabayar Anda Diblokir? Bawa Fotocopi KK dan KTP Asli ke Gerai Telkomsel
Suasana antrean di gerai Telkomsel

Kartu Prabayar Anda Diblokir? Bawa Fotocopi KK dan KTP Asli ke Gerai Telkomsel

SiantarNews|Registrasi Kartu Seluler dengan menyertakan Nomor Kartu Keluarga dan Nomor Induk Kependudukan (NIK) telah ditutup kemarin (30/4/2018).

Alhasil operator pun langsung memblokir nomor-nomor yang tidak melakukan registrasi.

Di salah satu Grapari Telkomsel yang berada di Mall Cijantung, Jakarta Timur, Sabtu (1/5/2018) nampak kepadatan dari para pengguna kartu yang ingin kembali mengaktifkan nomornya.

Dari pantauan Tribunnews kepadatan semakin mengular setelah pukul 13.00 WIB. Para pengguna pun rela duduk dilantai di dalam gerai ketika menunggu antrean untuk registrasi kartu.

Bahkan ada pengguna nomor yang memilih pulang terlebih dulu karena melihat panjangnya antrean tapi ternyata setelah balik lagi ke gerai antrean malah semakin panjang.

“Wah makin antre saja, kirain ditinggal pulang dulu udah gak antre. Tahu gitu ngantre daritadi” kata Ibu Nira yang datang mengenakan kemeja dan celana hijau, Sabtu (1/5/2018);

Melihat antrean yang panjang petugas penjaga gerai pun mengingatkan kepada para pelanggan yang baru datang agar langsung mengisi formulir data dan menyerahkan data ke counter agar nomornya segera diaktifkan kembali.

“Buat pelanggan yang belum registrasi nomor, langsung isi formulir ya,” kata petugas.

Di gerai Telkomsel pengguna yang ingin registrasi harus membawa fotocopi KK dan KTP asli.(Trb)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Wow ! Objek Wisata Pantai Bulbul Dilirik Sejumlah Investor untuk Berinvestasi

SiantarNews| Tobasa – Seiring makin ramainya pengunjung di objek wisata Pantai Bulbul, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir ...