News Update
Siantar News / Gaya Hidup / Kahiyang Ayu Jadi Boru Siregar pada 21 November
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kahiyang Ayu Jadi Boru Siregar pada 21 November

Siantarnews|Hiburan,-Seusai pelaksanaan pernikahan di Solo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melanjutkan rangkaian acara pernikahan di Medan. Acara pertama yang digelar ialah pemberian marga.

Rencananya, pemberian marga dilaksanakan pada 21 November 2017. Putri Jokowi itu akan diberi marga Siregar.

“Rencananya nanti insyaallah tanggal 21 November, Kahiyang Ayu diberi marga, yaitu marga Siregar. Nanti kami keluarga Nasution meminta kepada tulang si Bobby agar Kahiyang Ayu diberi marga,” kata paman Bobby Nasution, Erwan Nasution, dalam jumpa pers di media center Kahiyang-Bobby, Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (9/11/2017).

Keluarga besar Bobby rencananya sore hari nanti akan meninggalkan Kota Solo menuju Medan. Mereka akan mempersiapkan acara pernikahan untuk Kahiyang-Bobby.

Sementara itu, Kahiyang dan Bobby masih tinggal di Solo dan akan berangkat ke Medan mendekati hari pelaksanaan acara pemberian marga.

“Rencana yang pulang ke Medan nanti keluarga besar Medan. Tanggal 19 November mungkin pengantin wanita Kahiyang Ayu dan Bobby ke Medan. Karena tanggal 21 November ada pemberian marga,” ujar dia.(lin|detik)

Baca Juga

Horas! Horas! Horas! Kahiyang, Putri Jokowi Resmi Jadi Boru Siregar

SiantarNews|Medan,- Setelah menjalani prosesi adat, putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, akhirnya resmi menjadi boru Siregar. Putri ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!