News Update
Siantar News / Gaya Hidup / Hotel Grand Angkasa Medan Berubah Nama Jadi Grand Mercure
Hotel Grand Angkasa Medan

Hotel Grand Angkasa Medan Berubah Nama Jadi Grand Mercure

SiantarNews|MEDAN-Hotel Grand Angkasa International Medan kini resmi telah berganti nama menjadi Grand Mercure Medan Angkasa.

Hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan ini telah menjadi bagian dari Grand Mercure di bawah naungan AccorHotels, yang merupakan grup terkemuka di dunia yang menyuguhkan gaya hidup dan perjalanan inovator digital dengan menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.000 hotel, resor dan penginapan.

Peresmian nama Hotel Grand Mercure Medan Angkasa ini diumumkan oleh Chief Operating Officer (COO) AccorHotels Malaysia, Indonesia dan Singapura, Garth Simmons, pada acara relunch atau peluncuran kembali hotel tersebut, Rabu (23/11/2016).

“Peluncuran kembali Grand Mercure Medan Angkasa merupakan tonggak sejarah bagi kami, karena hal ini sejalan dengan strategi utama untuk memperkokoh portofolio merek hotel luxury dan upscale kami. Selain itu, adanya permintaan pasar khususnya di ibukota Provinsi Sumatera Utara yang dinamis metropolis sehingga menarik wisatawan lokal maupun mancanegara,” ujar Garth Simmons disela-sela acara tersebut.

Menurut dia, Hotel Grand Mercure Medan Angkasa telah direnovasi selama beberapa tahun terakhir.

Hotel yang terletak di jantung Kota Medan ini, menyediakan akomodasi modern dan bergaya kontemporer, baik untuk pebisnis maupun wisatawan. Tak sulit untuk mengakses hotel ini, hanya lima menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Medan yang terhubung dengan Bandara Kualanamu Internasional yang membutuhkan waktu kurang lebih satu jam.

“Hotel ini telah melalui tahap transformasi yang luar biasa di setiap sudutnya. Sekaligus juga, meningkatkan kualitas pelayanan agar setara dengan standar merek Grand Mercure,” kata Garth Simmons.

Sementara, General Manager Grand Mercure Medan Angkasa, Yoesi Bagus Taruna menyebutkan, hotel ini memiliki layanan bintang lima tetapi tidak melupakan kearifan lokal. Oleh karenanya, warna hotel ini disesuaikan dengan budaya Melayu Kesultanan Maimun.

“Grand Mercure Medan Angkasa memiliki 226 kamar tidur yang terdiri dari 6 kategori kamar, yaitu presidential suite, family suite, deluxe suite, executive room, premiere room, dan deluxe room. Selain itu, dilengkapi dengan 7 ruang meeting termasuk ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 orang,” sebut Yoesi.

Ia menambahkan, tersedia juga fasilitas modern, seperti lobby lounge, restoran crystal jade chinese dan orchid, yang baru direnovasi. Kemudian, fasilitas lainnya adalah fitness center, kolam renang dan spa.(pjk)

Baca Juga

Bikin ​Sendiri ​Pisang Nugget dengan Olesan Nutella!​

SiantarNews|Kuliner,-  Saat libur, sebaiknya luangkan waktu untuk berkreasi di dapur. Camilan pisang nugget yang sedang hits ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!