News Update
Siantar News / Headline / Datangi Balai Rakyat Ahok-Djarot, Astrid Tiar sampaikan dukungan
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) mendengarkan pengaduan warga di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (16/11/2016). Di Rumah Lembang, Ahok akan menerima pengaduan serta dukungan dari warga setiap Senin hingga Jumat pagi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Datangi Balai Rakyat Ahok-Djarot, Astrid Tiar sampaikan dukungan

SiantarNews|Jakarta,- Datangi pusat kegiatan kampanye calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Balai Rakyat di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat , Artis Astrid Tiar sampaikan dukungannya.

“Sebetulnya saya tertarik sama Pak Ahok sudah dari awal, waktu sama Pak Jokowi, tahun 2012. Dari situ, saya lihat kinerja Pak Ahok. Makanya, saya dukung,” kata Astrid di Balai Rakyat, Jumat (18/11/2016).

Kepada wartawan seperti dikutip dari Antara, Dia menyampaikan harapannya agar Ahok dapat memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 dan menjalankan program-program pembangunannya dengan baik.

“Semoga program-program Bapak di periode berikutnya bisa berjalan dengan baik, sehingga seluruh masyarakat bisa merasakan hasil dari yang sudah Pak Ahok kerjakan,” kata Astrid.

Saat di Balai Rakyat di Rumah Lembang, Ahok menerima aspirasi warga setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.

Selama masa kampanye 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017, pasangan Ahok-Djarot dan pesaing mereka, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, menyerap aspirasi warga serta menyampaikan visi, misi dan program mereka untuk DKI Jakarta.

Mereka bersaing menarik dukungan warga supaya bisa mendapat suara mayoritas pada hari pelaksanaan pemilihan kepala daerah 15 Februari 2017.

Editor : Edy

Baca Juga

Ingin Natalan, Warga Papua yang ‘Disandera’ KKB Minta Dievakuasi

SiantarNewslTembagapura,-Sebagian warga asli Papua yang semula tidak ingin dievakuasi akhirnya meminta dievakuasi. Mereka ingin secepatnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!