Siantar News / Gaya Hidup / Hari Ini Anggun C Sasmi Menikah Lagi di Bali
Anggun dan Kekasihnya

Hari Ini Anggun C Sasmi Menikah Lagi di Bali

SiantarNews|Penyanyi Anggun C Sasmi dikabarkan akan menikah di Ubud, Bali pada Kamis (16/8) hari ini. Ia memilih melangsungkan pernikahan tersebut di resor miliknya, Omah Padi. Seorang narasumber yang tak mau diungkapkan namanya mengatakan kepada Antara bahwa Anggun sengaja melangsungkan acara ini tanpa ada ingar-bingar pemberitahuan.

“Pernikahan ini sangat tertutup untuk media. Tidak boleh ada liputan. Itu permintaan Anggun langsung,” kata sumber tersebut kepada Antara.

Menurut pantauan Antara di lokasi, sudah banyak janur kuning dan daun kelapa terpasang di resor milik pelantun Snow on Sahara tersebut. 

Loading...

Beberapa pekerja juga tampak sibuk hilir mudik mempersiapkan lokasi acara yang disebut merupakan resepsi pernikahan Anggun. 

Anggun jarang mengumbar kisah pribadinya di depan media dan publik, meski sesekali tampak menunjukkan kemesraan dengan pasangannya di media sosial. 

Sumber itu turut mengatakan pasangan Anggun kali ini merupakan seorang warga Prancis. “Suami Anggun sekarang warga Prancis dan keturunan Prancis dengan Jerman,” kata sumber itu. 

Selama ini, Anggun hanya menunjukkan kemesraan dengan seorang pria yang diketahui bernama Christian Kretschmar. 

Christian Kretschmar lahir di Detmold, Jerman, pada 1968. Ia diketahui berprofesi sebagai fotografer, dekat dengan dunia musik dan kini tinggal di Prancis. 

Pernikahan ini diketahui akan menjadi pernikahan keempat Anggun. Ia pertama kali menikah pada usia 18 tahun pada 1992 dengan Michel Georgea. Namun pernikahan itu kandas pada 1999. 

Pada 2004, Anggun diketahui menikah kembali dengan Olivier Maury. Pernikahan itu lagi-lagi kandas dua tahun kemudian. 

Pelantun Mimpi itu kembali menikah dengan Cyril Montana pada 2010 dan dikaruniai seorang anak perempuan. Anggun C Sasmi sendiri belum memamerkan apa pun dalam akun media sosialnya. Berdasarkan unggahan Story-nya di Instagram, 17 jam lalu Anggun masih berada di Jakarta. 

Ia tengah melakukan persiapan untuk tampil di acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8) mendatang.(CNN)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Buruan Order Yuk ! Tiket Silangit-Kuala Lumpur 100 Ribu Loh !

SiantarNews|Maskapai AirAsia akan melakukan penerbangan perdana Danau Toba-Kuala Lumpur bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (28/10/2018). ...