Siantar News / Gaya Hidup / Dikritik Saat Pakai Ulos Batak, Yuni Shara Balas Komentar Netizen
Yuni Shara Pakai Ulos Batak (sumber : instagram)

Dikritik Saat Pakai Ulos Batak, Yuni Shara Balas Komentar Netizen

SiantarNews| Menjadi seorang publik figur memang harus siap menerima keritikan baik dan buruk dari masyarakat. Apalagi kini zamannya media sosial yang memudahkan netizen untuk berkomentar.

Tak jarang unggahan seorang publik figur pun menjadi kontroversi mulai dari hal-hal kecil seperti pakaian yang digunakan. Seperti baru-baru ini komentar negatif pun terjadi pada salah satu artis ibu kota ini, mereka terkena ‘serangan’ netizen, yang membahas mengenai pakaiannya.

Dalam Instagramnya, Yuni Shara terlihat begitu cantik menggunakan kain ulos khas Batak, Sumatera Utara. Perempuan berusia 46 tahun, ini mengenakan ulos yang dijadikan pakaian one shoulder, lengkap dengan tutup kepala.

Netizen pun memuji kecantikan Yuni Shara tersebut. Sayangnya, ada juga yang mengkritik gaya berbusana ibu dua anak ini. Banyak yang mengatakan berpakainlah sesuai usia. @ernadwiyanto, “Lebih cantik kalo tertutup, sesuai dengan usia,” tulisnya.

Penyanyi mungil Yuni Shara menjawab dengan santai komentar pedas warganet yang ditujukan pada unggahan fotonya saat mengenakan pakaian busana ulos Batak.

https://www.instagram.com/p/BhjP0yAhRTI/?utm_source=ig_embed

Foto yang diunggah kakak kandung penyanyi Krisdayanti ini memperlihatkan Yuni tampil cantik dengan busana khas Batak. Dalam foto itu memperlihatkan sebagian tubuh Yuni seperti lengan dan dadanya.

Perempuan kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini  juga menjawab santai komentar warganet dengan mengakui sudah menjadi nenek.

“Tkasiih, atas perhatiannya memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan lah gak jelek-jelak amat??, smoga ibuuu juga bisa tetep awat muda yaaah,” kata Yuni.

Meski mendapat komentar pedas, dukungan warganet ditujukan kepada ibu berputra dua ini.

Yuni Shara Instagram

“Cantik banget dengan balutan ulos batak makin deh kelihatan cantik nya,” kata warganet.

Maju terus mba @yunishara36..ga usah di hiraukan mereka2 yg sinis,” dukung mereka.(Rey)

Pendaftaran UHN Nommensen Medan Klik disini

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

TPL Tak Teken Kesepakatan, YPDT: Hengkang Saja dari Kawasan Danau Toba

SiantarNews|Medan,- Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT) menginginkan PT Toba Pulp Lestari (TPL) hengkang dari Kawasan ...