News Update
Siantar News / Gaya Hidup / Asah Kreativitas Anak Bersama HiLo School Drawing Competition 2018 di Kota Medan
HiLo School Drawing Competition 2018 (FOTO: Istimewa)

Asah Kreativitas Anak Bersama HiLo School Drawing Competition 2018 di Kota Medan

SiantarNews|Medan,-HiLo School Drawing Competition sebagai ajang anak mengasah kreativitas kembali lagi hadir di Kota Medan. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition 2018 tingkat nasional, yaitu kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar yang diadakan di 63 kota di 34 provinsi se-Indonesia.

Kompetisi ini merupakan bentuk komitmen dari HiLo School untuk mendukung jutaan anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal, sehingga bisa tumbuh ke atas, gak ke samping, khususnya di era digital saat ini.

Di Kota Medan, Grand Final Hilo School Drawing Competition akan dilaksanakan di Atrium Selatan Plaza Medan Fair pada Minggu (13/05/2018) mendatang dan dapat diikuti oleh siswa Sekolah Dasar (SD) di Kota Medan dan sekitarnya.

Loading...

Untuk siswa kelas 1,2,3 dapat mengikuti lomba mewarnai pada pukul 10.00-12.00 WIB, sedangkan siswa yang duduk di kelas 4,5,6 dapat mengikuti lomba melengkapi gambar pada pukul 13.00-15.00 WIB.

“Bagi para bunda yang tertarik, bisa melakukan pendaftaran melalui narahubung yang telah dicantumkan di poster,” ujar Rizqi, Marketing Promotion Coordinator, Senin (30/04/2018).

Tidak hanya mewarnai dan melengkapi gambar, para siswa juga dapat mengubah hasil gambarnya menjadi animasi 3D melalui aplikasi HiLo School Draw Play 2.

Aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store ini memanfaatkan teknologi augmented reality yang canggih serta dilengkapi dengan permainan edukatif yang menggabungkan permainan virtual dengan kegiatan yang memacu anak-anak untuk beraktivitas fisik.(Rel)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Keren ! AirAsia Akhirnya Resmi Buka Rute Penerbangan Kuala Lumpur-Silangit

SiantarNews|Wisata,- Maskapai asal Negeri Jiran, AirAsia akan membuka rute penerbangan langsung Kuala Lumpur-Silangit. Menteri Koordinator Bidang ...