News Update
Siantar News / Gaya Hidup / Alamak, Pria Ini Tenggak Minuman Berenergi Berisi Bangkai Tikus
Screenshot Video

Alamak, Pria Ini Tenggak Minuman Berenergi Berisi Bangkai Tikus

SiantarNews|Seorang pria bernama Josh Henley terkejut saat meminum minuman berenergi Red Bull dalam kemasan kaleng dan menemukan bangkai seekor tikus di dalamnya.

Seperti dilansir dari Metro, Jumat 30 Maret 2018, pria itu merekam temuannya tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Pada rekaman video tersebut diperlihatkan seekor tikus yang sudah mati tergeletak di bagian bawah kaleng minuman tersebut.

Loading...

“Periksa Red Bull Anda sebelum Anda meminumnya, tampaknya, mereka mungkin memiliki tikus,” kata Henley yang mengaku telah meminum setengah kaleng minuman berisi bangkai terebut.

Pria itu mengaku membeli minuman tersebut di agen koran di Arkansas, Amerika Serikat.

Dia meninggalkan minuman itu di mobilnya semalaman dan ketika meminumnya keesokan harinya, dia merasakan sesuatu yang berat di dalamnya.

“Ketika saya mengosongkan kaleng itu, saya mendengar bunyi benda terjatuh,” ujarnya.

“Ya Tuhan, saya harus merekamnya karena tak seorangpun akan memercayainya,’ tambah Henley ketika menemukan bangkai tikus di dalam kaleng.

Video Josh itu telah dilihat lebih dari 27 juta kali di Facebook dan telah dibagikan sebanyak 34 ribu kali.

Meskipun Henley mengatakan dia tidak percaya tikus bisa masuk ke dalam kaleng, pihak Red Bull telah membantah keras bahwa tikus itu berada di dalam kaleng ketika dijual.

“Tidak dapat dibayangkan bahwa sebuah partikel, apalagi tikus dapat melewati proses pembuatan minuman modern kelas dunia,” ujar seorang juru bicara Red Bull tersebut.

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Keren ! AirAsia Akhirnya Resmi Buka Rute Penerbangan Kuala Lumpur-Silangit

SiantarNews|Wisata,- Maskapai asal Negeri Jiran, AirAsia akan membuka rute penerbangan langsung Kuala Lumpur-Silangit. Menteri Koordinator Bidang ...