Siantar News / Gaya Hidup / Air Lemon Perlu Diminum dengan Aturan Ini untuk Mengecilkan Perut Buncit, Coba lah
Minum air lemon./Copyright pixabay.com

Air Lemon Perlu Diminum dengan Aturan Ini untuk Mengecilkan Perut Buncit, Coba lah

SiantarNews|Vemale,- Kita mungkin sudah pernah mendengar bahwa air lemon sangat pas dikonsumsi untuk diet atau menurunkan berat badan. Khususnya untuk mengecilkan perut buncit. Tapi belum semuanya tahu aturan minum air lemon untuk mengatasi masalah lemak di perut ini.

Memang lemak perut yang berlebihan khususnya lemak visceral tidak baik untuk tubuh. Ikuti dari boldsky.com, bila tak segera diatasi, lemak ini bisa memicu berbagai penyakit berbahaya, seperti kanker, penyakit jantung, gangguan tidur, diabetes, depresi, bahkan disfungsi seksual. Wah, ngeri banget kan?

Lemak perut berlebih yang ditandai dengan perut buncit memang harus segera diatasi. Salah satunya dengan mengatur pola makan sehat, seperti rutin minum air lemon. Minum air lemon jadi salah satu cara mudah untuk mengecilkan perut buncit. Memang hasilnya tidak instan tapi bisa jadi salah satu cara efektif untuk menjaga kesehatan tubuh.

Segelas air lemon hangat sebaiknya diminum pagi hari dengan perut dalam keadaan masih kosong./Copyright pixabay.com

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, air lemon perlu diminum pada pagi hari dengan perut yang masih dalam keadaan kosong. Yap, kamu nggak salah baca. Selama kamu nggak memiliki masalah atau gangguan lambung, minum segelas air hangat yang dicampur dengan air perasan jeruk lemon di pagi hari bisa jadi cara sehat mengecilkan perut buncit.

Buah lemon tak hanya mengandung vitamin C tapi juga bisa membantu meningkatkan sistem pencernaan sekaligus membantu fungsi hati. Untuk membakar lemak perut berlebih, kunci utamanya adalah sistem pencernaan dan hati kita harus dalam keadaan sehat. Buah lemon yang kaya serat, bebas lemak, rendah sodium dan rendah kolesterol pun dinilai sangat tepat untuk membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit. Mengonsumsi buah lemon juga bisa membantu tubuh mengeluarkan racun dan menjaga keseimbangan hormon.

Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk minum air lemon. Kenapa? Karena saat tubuh belum mengonsumsi apapun, tubuh bisa melakukan proses detoksifikasinya dengan minum air perasan lemon yang dilarutkan dengan air hangat. Kerja dan fungsi hati bisa lebih ringan dan bisa mengoptimalkan proses penurunan berat badan.

Saat air perasan lemon dan air hangat dikonsumsi bersamaan, metabolisme tubuh akan meningkat. Efeknya pun akan membantu mengontrol nafsu makan dengan kebih baik. Lemak berlebih pun bisa dipecah dengan lebih optimal lagi.

Pastinya jangan lupa untuk mengimbanginya dengan konsumsi makanan sehat dan olahraga teratur, ya ladies. Untuk memiliki tubuh yang sehat, pastinya harus ada usaha yang dilakukan setiap harinya.

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Wow ! Objek Wisata Pantai Bulbul Dilirik Sejumlah Investor untuk Berinvestasi

SiantarNews| Tobasa – Seiring makin ramainya pengunjung di objek wisata Pantai Bulbul, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir ...