News Update
Siantar News / Gaya Hidup / 3 Cara Efektif Singkirkan Perut Berlipat Bagai Ular saat Duduk
Cara menghilangkan perut berlipat/copyright Shutterstock.com

3 Cara Efektif Singkirkan Perut Berlipat Bagai Ular saat Duduk

SiantarnewslSehat,-Wajar jika kulit berlipat seperti ada belut di perut, tapi pasti kamu tak akan menyukainya, karena bukan hanya membuatmu tampak gemuk, tapi juga membuatmu tidak percaya diri. Ini yang kamu butuhkan untuk menyingkirkan perut berlipat.

Ketika makan
Kelola pola makan dan makanan yang masuk ke tubuh. Perhatikan juga kapan kamu buang air karena bisa jadi buncit di perut tidak hanya karena lemak, tapi karena udara yang terjebak di dalam perut. Kamu butuh makan serat paling tidak 30 gr per hari untuk mengeluarkan gas dan mengurangi lemak yang menumpuk.

Ketika melakukan kardio
Melakukan olahraga kardio bukan hanya melatih kesehatan kardiovaskuler tapi juga membakar lemak lebih baik. Lakukan olahraga kardio seperti berlari, berenang, bersepeda dan senam aerobik selama 45 menit 3 kali seminggu.

Ketika melakukan latihan kekuatan
Latihan otot perut dengan melakukan sit up, plank, crunch atau yang lainnya untuk membentuk otot perut rata. Tidak perlu terlalu lama, cukup 10 menit per hari, lakukan rutin.

Kamu bisa saja diet dan menurunkan berat badan tapi jika menghilangkan perut berlipat, dibutuhkan olahraga. Jika kamu bisa konsisten melakukannya, dijamin kerja kerasmu tak akan mengecewakan, dan kamu tak perlu melihat ada perut berlipat lagi saat duduk.(linlmdk)

Baca Juga

Suka Hidup Single, 5 Zodiak Ini Jadi yang Paling Terakhir Menikah!

SiantarNewslHiburan,-Setiap orang tak ada yang tahu dan tak bisa menebak kapan akan bertemu dengan jodohnya ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!