News Update
Siantar News / Ekonomi & Bisnis / Pertama di Siantar ! Belanja Bahan Bangunan Ala Showroom di IN HOME Interior
Grand Opening Showroom IN HOME (selasa 16/5)

Pertama di Siantar ! Belanja Bahan Bangunan Ala Showroom di IN HOME Interior

SiantarNews|Bisnis,- Bagi anda yang mau belanja  bahan-bahan bangunan untuk dekorasi rumah atau bangunan  dengan harga fix dan mutu yang berkwalitas, sekarang bisa anda dapatkan di Showroom IN HOME interior dan Exterior decorative di Jalan Kartini No.10 tepat di depan Kartini Departemen Store (KDS) Kota Pematangsiantar.

Di showroom ini ditawarkan berbagai jenis bahan bangunan diantaranya : Cat merek Dulux, Avian, KCC, kloset merk American Standart, sanitari kamar mandi, kran Wasser dengan berbagai ukuran dan bentuk, kunci solid Gradino berbagai ukuran, pintu UPVC, berbagai jenis pompa air, keramik merek Platinium dengan berbagai ukuran dan warna, serta berbagai jenis bahan bangunan lainnya.

Kepada Siantar News, Pengusaha Herwin beserta istri Lenni mengatakan saat ditemui di acara grand opening showroom selasa (16/5), latar belakang berdirinya showroom tersebut adalah banyaknya permintaan konsumen saat ini yang menginginkan harga pasti, tidak seperti pasar bahan bangunan tradisional pada umumnya.

Pengusaha IN HOME Herwin beserta Lenni Saat Grand Opening (16/5)

Dengan jaminan kualitas dan mutu, Showroom IN HOME merupakan Showroom yang pertama sekali berdiri dikota Siantar dengan memakai konsep berbelanja seperti dipasar modern. Dengan konsep swalayan ini pembeli bisa  berkeliling serta memilih langsung bahan yang diinginkan, harga pas dan untuk metode pembayarannya selain uang tunai dapat juga dengan kartu kredit atau kartu debit.

Ditambahkannya lagi, untuk mengetahui kualitas keramik sebagai contoh salahsatu keramik bermerek Platinium, dimana keramik ini memiliki lobang pori-pori nya jauh lebih kecil dibandingkan produk lain. Untuk pintu kamar mandi dapat menggunakan pintu jenis UPVC, dimana kelebihan pintu UPVC adalah ringan, kedap air, juga anti rayap.

Untuk cat rumah , di IN HOME juga dapat dilakukan penggabungan (Oplosan cat) untuk semua warna sesuai selera. Herwin berharap bahwa kedepan Showroom IN HOME dapat memenuhi harapan kebutuhan masyarakat dengan jaminan kualitas, mutu dan harga pasti. Kepada masyarakat yang ingin berbelanja kebutuhan bahan bangunan dapat mengunjungi Showroom In home kota Pematangsiantar yang bertempat di jalan kartini no.10 depan Kartini Departmen Store. Untuk jam operasional di buka mulai pukul 8.00 Wib s/d 17.00 WIB, kecuali hari Minggu tutup. ( Penulis : Christopel Silalahi )

Baca Juga

7 Pekerjaan yang akan Hilang Dalam 10 Tahun ke Depan

SiantarNews|Ekonomi,-Dalam 10 tahun ke depan teknologi akan semakin maju dan mendominasi berbagai sektor. Teknologi pada ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!