Siantar News / Netizen News / Diduga Tak Berencana Bunuh Diri, Pria Ini Jadi Tewas Tergantung, Niatnya Agar Hubungan Disetujui
Ilustrasi Gantung Diri

Diduga Tak Berencana Bunuh Diri, Pria Ini Jadi Tewas Tergantung, Niatnya Agar Hubungan Disetujui

SiantarNews|Peristiwa,- Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung di di pintu kamar rumahnya. Diduga dia mengakhiri hidupnya, meski dalam surat wasiatnya diketahui pemuda tersebut tak berniat bunuh diri.

Pria 22 tahun bernama Kiki Darma Yuda itu diketahui menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Wulan. Namun orang tua Kiki tak menyetujui hubungan itu. Larangan dari orang tua ini yang diduga menjadi penyebab Kiki merencanakan aksi nekat dengan bunuh diri.

Kapolsek Mampang Kompol M Syafi’i menduga, Kiki kebablasan saat melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu lantaran dalam surat yang ditinggalkannya Kiki meminta untuk dibawa ke rumah sakit saat orang tuanya menemukan dirinya tergantung tali dalam keadaan hidup.

Loading...

“Iya kebablasan sepertinya, karena (korban) ditemukan juga sudah dini hari,” kata Syafi’i saat dikonfirmasi, Selasa (5/12).

Dalam surat yang ditulis tangan pada selembar kertas itu, Kiki meminta maaf kepada sang ibu karena melakukan aksi percobaan bunuh diri. Kiki sendiri berharap dirinya ditemukan dalam keadaan hidup.

Selain meminta restu, dia meminta supaya dibawa ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Dia juga meminta agar Wulan mau menjenguknya ke rumah sakit.

Namun malang tak dapat ditolak, Kiki malah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Aksi yang diduga direncanakan agar orang tuanya luluh dan merestui hubungannya dengan Wulan itu berujung tragis.

Jenazah Kiki ditemukan masih menggantung di depan pintu kamarnya pada Selasa (5/12) sekitar pukul 04.30 WIB. Di dekat lokasi, terdapat sepucuk surat wasiat darinya.

Kiki ditemukan pertama kali oleh ibunya yang biasa dipanggil Mamah. Perempuan berusia 41 tahun itu pun kaget dan berteriak untuk meminta pertolongan.

Teriakan Mamah pun membangunkan anggota keluarganya yang lain. Saat hendak diturunkan dari tali, Kiki sudah tidak bernyawa.

Dari penyelidikan kepolisian, Syafi’i mengatakan, pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Kiki. Di dekat tempat tidur, di atas tumpukan berkas-berkas, polisi menemukan sepucuk surat yang intinya Kiki menginginkan hubungan cintanya dengan Wulan direstui orang tua.

“Ini murni bunuh diri. Dan (Jenazah) sudah dimakamkan setelah dibawa ke rumah sakit,” ucap Syafi’i. (Rey|CN)

Klik Disini Untuk Mendaftar

Baca Juga

Minta Pertanggungjawaban, Helen Diusir Dari Halaman Gereja, Prosesi Pernikahan Akhirnya Berlanjut

SiantarNews|Balige,- Balige. Seorang wanita mengaku bernama Helena Turnip menggendong seorang bayi diusir warga dari halaman Gereja ...